Lazy Flowz: Proyek Terbaru Adieh Flowz dan Ajun Perwira

Lazy Flowz: Proyek Terbaru Adieh Flowz dan Ajun Perwira

Setelah vakum selama tiga tahun DJ Adieh Flowz kembali dengan proyek Duo DJ bersama Ajun Perwira yaitu Lazy Flowz. Karya mereka sudah rilis di berbagai platform musik digital seperti Spotify, Apple dan youtube. Proyek yang dimulai sejak 2018 ini menghadirkan nuansa beat musik dinamis khas genre house dengan sentuhan vokal yang fresh dan berbeda.

DJ Adieh Flowz sendiri merupakan DJ dan produser musik yang sudah berkiprah sejak tahun 2005 dan telah menghasilkan karya yang diakui oleh label musik besar di kancah Internasional. Karyanya telah di rilis oleh Armada Music Label, sebuh label yang didirikan oleh Armin Van Buuren, DJ Internasional asal Belanda dan Loko Sound yaitu label yang juga didirikan oleh DJ internasional terjenal, DJ Bl3nd. Pada tahun 2016 Adieh Flowz telah mencapai top 100 chart beatport di posisi 50 dan ada di baris DJ & produser kelas dunia bersama Hardwell, Steve Aoki, Galantis, Skrillex, Tiesto, KSHMR, Dimitri Vegas & Like Mike dan DJ Snake.

Sementara Ajun Perwira lebih dulu dikenal publik sebagai aktor dan presenter, karirnya di dunia musik dimulai saat memulai proyek band bernama The Junas pada tahun 2011 bersama rekannya sesama aktor yaitu Stefan William dan Aditya Suryo Saputro.

Lazy Flowz saat ini berada dibawah naungan management Flowz Records dan Kenzo Enterprise, Flowz Records adalah label rekaman dan management yang didirikan oleh DJ Adieh Flowz sejak 2005 dan sejak 2014 memiliki sub label bernama Jack X Records yang dibangun bersama D.U.A duo dj produser Zoka dan Dimboy.

Karya Lazy Flowz Bisa di akses di tautan berikut:

Spotify: spoti.fi/3VMbEhJ

Youtube: https://youtube.com/@JENJUNFAMILY

Instagram: https://instagram.com/lazyflowz

 

Karya Adieh Flowz Bisa di akses di tautan berikut:

Youtube: https://youtu.be/hyJ7sYGMwgY

 

Adieh Flowz social media:

Instagram: https://instagram.com/adiehflowz

Beatport: https://www.beatport.com/artist/adieh-flowz/279554

Spotify: https://bit.ly/AdiehFlowz

Soundcloud: https://soundcloud.com/adiehflowz

Itunes: Adieh Flowz