beritapers
No Result
View All Result
Thursday, August 11, 2022
  • Beranda
  • Event
  • Industri
    • Pendidikan
    • Finance
    • Kesehatan
    • Hasil Bumi
    • Horeka
    • Transportasi
    • Konstruksi
    • Kuliner
    • Mineral dan Tambang
    • Otomotif
    • Perbankan
    • Property
    • Retail
    • Teknologi
    • Telekomunikasi
  • Kementerian
  • Pemda
  • Lembaga Asing
  • Organisasi
    • Organisasi Masyarakat
    • Organisasi Politik
  • Umum
  • Hubungi Kami
beritapers
  • Beranda
  • Event
  • Industri
    • Pendidikan
    • Finance
    • Kesehatan
    • Hasil Bumi
    • Horeka
    • Transportasi
    • Konstruksi
    • Kuliner
    • Mineral dan Tambang
    • Otomotif
    • Perbankan
    • Property
    • Retail
    • Teknologi
    • Telekomunikasi
  • Kementerian
  • Pemda
  • Lembaga Asing
  • Organisasi
    • Organisasi Masyarakat
    • Organisasi Politik
  • Umum
  • Hubungi Kami
No Result
View All Result
beritapers
No Result
View All Result

Melangkah di 2022, Zurich Segarkan Wajah Asuransi di Indonesia lewat Bareng Jadi Lebih

by beritapers
21 January 2022
in Finance, Industri, Kesehatan, Pendidikan, Retail, Teknologi, Umum
0
Melangkah di 2022, Zurich Segarkan Wajah Asuransi di Indonesia lewat Bareng Jadi Lebih
1
SHARES
18
VIEWS
Share on FacebookShare on Twitter

Jakarta, 20 Januari 2022 – PT Zurich Asuransi Indonesia, Tbk (Zurich) mengawali langkah strategisnya di tahun 2022 dengan meluncurkan kampanye #BarengJadiLebih. Kampanye #BarengJadiLebih merefleksikan semangat kebersamaan yang merupakan DNA masyarakat Indonesia. Namun, orang jarang menyadari bahwa nilai kebersamaan yang sama juga merupakan elemen fundamental dalam asuransi, yaitu bersama mengelola risiko. Melalui semangat kebersamaan tersebut, Zurich berupaya meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap asuransi.

Presiden Direktur Zurich Asuransi Indonesia, Hassan Karim mengungkapkan, “Dengan kehadiran kami di Indonesia selama lebih dari 30 tahun, Zurich memahami bahwa masyarakat Indonesia selalu mengedepankan nilai-nilai guyub dalam kehidupan sehari-hari, terlebih melindungi orang-orang terdekat, mulai dari keluarga, teman, hingga tetangga.”

Hassan menambahkan, selama tahun 2021, kami melakukan riset konsumen di berbagai wilayah di Indonesia, yang mengungkapkan bahwa 71% orang membeli asuransi untuk perlindungan keluarganya, namun ketertanggungan mereka akan jaringan lokal sering kali dapat menghalangi mereka untuk mengenali kebutuhan asuransi.

Asuransi didasarkan pada prinsip yang sama ketika dibuat dimana masyarakat bersama-sama berkontribusi untuk saling membantu pada yang membutuhkan bantuan atau perlindungan. Melalui #BarengJadiLebih, Zurich ingin menunjukkan asuransi lahir dari kebersamaan untuk mengelola dan menghadapi risiko, dimana bersama-sama kita lebih kuat dan siap.

Zurich percaya semangat kebersamaan dan berkomitmen untuk mendampingi Anda di setiap tahap kehidupan dan bersama Zurich, masyarakat bisa merasa lebih nyaman, aman, serta optimis untuk mewujudkan masa depan yang lebih cerah.

Hassan menjelaskan bahwa #BarengJadiLebih juga bertujuan untuk meningkatkan pemahaman dan kepercayaan masyarakat terhadap asuransi. Riset yang sama menemukan bahwa 45% responden yang tidak memiliki asuransi merasa belum memiliki pengetahuan bagaimana asuransi dapat membantu mereka.

“Seperti kita ketahui, penetrasi asuransi di Indonesia masih cukup rendah. Hal ini salah satunya disebabkan oleh miskonsepsi di tengah masyarakat yang masih kerap memandang asuransi dekat dengan bencana atau risiko, dan menganggap asuransi itu rumit dengan proses klaim yang justru merepotkan.

Namun Zurich sebagai perusahaan asuransi yang berfokus kepada Nasabah akan hadir sebagai support system untuk membantu masyarakat dengan produk yang sesuai kebutuhan. Seperti keluarga dan teman yang siap mendukung kita di kala susah, kami ada dekat ke masyarakat,” jelas Hassan.

Untuk merayakan dan mendalami semangat kebersamaan, Zurich mengadakan kompetisi foto bekerja sama dengan Pewarta Foto Indonesia (PFI). Kompetisi ini mengajak masyarakat untuk mendefinisikan apa arti Kebersamaan bagi mereka dan bagaimana kita merasa lebih saat kita bersama di tengah kehidupan sehari-hari.

Kompetisi ini dibuka mulai 20 Januari hingga 27 Februari 2022. Pemenang akan berkesempatan mendapatkan total hadiah 65 juta rupiah. Foto yang telah dikurasi oleh dewan juri akan dipublikasikan kepada masyarakat umum melalui pameran fotografi di akhir kompetisi. Syarat, ketentuan, dan informasi lengkap mengenai kompetisi foto #BarengJadiLebih dapat diakses di www.zurich.co.id/bareng-jadi-lebih.

Bukan sekadar jargon, #BarengJadiLebih juga merupakan milestone bagi perusahaan yang penerapan nilainya juga tercermin pada bisnis Zurich. Salah satunya, Zurich Asuransi Indonesia sendiri berdiri dengan menggabungkan keahlian lokal Adira Insurance, yang diakuisisi oleh Zurich pada 2019 lalu, dengan kepemimpinan global Zurich di industri asuransi dunia.

Penggabungan dua kekuatan menjadi Zurich Asuransi Indonesia pun makin melengkapi ekosistem asuransi Zurich di Indonesia, bersama dengan Zurich Topas Life dan Zurich Syariah. Integrasi ketiga unit bisnis di dalam satu ekosistem kian menguatkan posisi strategis Zurich di Indonesia.

Tags: AsuransiZurichZurich Topas Life
Previous Post

PT Synnex Metrodata Indonesia Kini Sediakan Beragam Produk & Solusi Pencahayaan Inovatif dari Signify

Next Post

Kolaborasi Sucofindo & Rumah Sakit Al Islam Bandung untuk Mencegah Peningkatan Kolesterol di Masa Pandemi

Next Post
Kolaborasi Sucofindo & Rumah Sakit Al Islam Bandung untuk Mencegah Peningkatan Kolesterol di Masa Pandemi

Kolaborasi Sucofindo & Rumah Sakit Al Islam Bandung untuk Mencegah Peningkatan Kolesterol di Masa Pandemi

  • Trending
  • Comments
  • Latest
Apakah Kredit Pintar Penipu? Lihat Faktanya Di Sini!

Apakah Kredit Pintar Penipu? Lihat Faktanya Di Sini!

9 February 2021
Review Pinjaman Online Kredit Pintar 2021

Review Pinjaman Online Kredit Pintar 2021

9 February 2021
Begini Cara Mengajukan Pinjaman Online Kredit Pintar

Begini Cara Mengajukan Pinjaman Online Kredit Pintar

9 February 2021
ATOME: Beli Sekarang, Bayar Nanti. Pilihan untuk milenial, masa kini.

ATOME: Beli Sekarang, Bayar Nanti. Pilihan untuk milenial, masa kini.

31 January 2021
Garuda Indonesia Luncurkan Desain Baru Mask Livery “INDONESIA PRIDE” Hasil Karya Anak Negeri

Garuda Indonesia Luncurkan Desain Baru Mask Livery “INDONESIA PRIDE” Hasil Karya Anak Negeri

0
HIPMI Sebut Maraknya Kasus Mafia Pailit Industri Properti Berpotensi Mengancam Pemulihan Ekonomi Nasional

HIPMI Sebut Maraknya Kasus Mafia Pailit Industri Properti Berpotensi Mengancam Pemulihan Ekonomi Nasional

0
Perluas Akses Keuangan, Pendana dan Mitra Amartha Tumbuh Signifikan

Perluas Akses Keuangan, Pendana dan Mitra Amartha Tumbuh Signifikan

0
aido health Luncurkan Layanan Kesehatan yang Terintegrasi

aido health Luncurkan Layanan Kesehatan yang Terintegrasi

0
Aman Dari Kebakaran, Pegadaian Syariah Cabang Kramat Tetap Beroperasi

Aman Dari Kebakaran, Pegadaian Syariah Cabang Kramat Tetap Beroperasi

9 August 2022
PLN Listriki Jaringan Transmisi Tegangan Tinggi Jakarta-Tangerang untuk Perkuat Keandalan Layanan

PLN Listriki Jaringan Transmisi Tegangan Tinggi Jakarta-Tangerang untuk Perkuat Keandalan Layanan

9 August 2022
Naik 64 Peringkat, Pertamina Satu-satunya Perusahaan Indonesia di Fortune Global 500

Naik 64 Peringkat, Pertamina Satu-satunya Perusahaan Indonesia di Fortune Global 500

9 August 2022
Kinerja Unggul Subholding Upstream Pertamina Catatkan Produksi Semester 1 Tahun 2022 Capai 965 MBOEPD

Kinerja Unggul Subholding Upstream Pertamina Catatkan Produksi Semester 1 Tahun 2022 Capai 965 MBOEPD

9 August 2022
beritapers

beritapers.id adalah situs layanan informasi yang memuat beragam press release atau siaran pers yang dikeluarkan secara formal oleh pemerintah, korporasi, lembaga atau pihak lain. Tujuannya adalah memberikan pemberitaan yang akurat kepada publik berasal langsung dari sumbernya dan belum di edit.

Rilis Terbaru

  • Aman Dari Kebakaran, Pegadaian Syariah Cabang Kramat Tetap Beroperasi
  • PLN Listriki Jaringan Transmisi Tegangan Tinggi Jakarta-Tangerang untuk Perkuat Keandalan Layanan
  • Naik 64 Peringkat, Pertamina Satu-satunya Perusahaan Indonesia di Fortune Global 500

Kategori

  • Event
  • Finance
  • Hasil Bumi
  • Horeka
  • Industri
  • Kementerian
  • Kesehatan
  • Konstruksi
  • Kuliner
  • Mineral dan Tambang
  • Organisasi
  • Organisasi Masyarakat
  • Organisasi Politik
  • Otomotif
  • Pemda
  • Pemerintah/Lembaga Asing
  • Pendidikan
  • Perbankan
  • Property
  • Retail
  • Tak Berkategori
  • Teknologi
  • Telekomunikasi
  • Transportasi
  • Umum

Navigasi Situs

  • Tentang Kami
  • Redaksi
  • Kebijakan Privasi
  • Pedoman Media Siber
  • Hubungi Kami

© 2020 beritapers.id

No Result
View All Result
  • Beranda
  • Event
  • Industri
    • Finance
    • Kesehatan
    • Pendidikan
    • Perbankan
    • Mineral dan Tambang
    • Otomotif
    • Umum
    • Hasil Bumi
    • Horeka
    • Konstruksi
    • Kuliner
    • Retail
    • Teknologi
    • Telekomunikasi
    • Transportasi
    • Property
  • Kementerian
  • Pemda
  • Lembaga Asing
  • Organisasi
    • Organisasi Masyarakat
    • Organisasi Politik
  • Hubungi Kami

© 2020 beritapers.id