Pertama di Indonesia, Telah Hadir Acer Swift 3X Laptop Tipis dan Ringan dengan Performa Grafis Setara Laptop Gaming

  • Swift 3X (SF314-510G) menghadirkan prosesor Intel® Core™ Generasi ke-11 dan solusi grafis diskrit Intel® Iris® Xe MAX untuk menawarkan kinerja grafis setara laptop gaming yang bertenaga bagi para
  • Swift 3X (SF314-510G) hadir dengan desain ringkas dan bobot ringan hanya 1,3kg yang memudahkan pengguna berkreasi dari mana
  • Swift 3X (SF314-51069G) juga 60% lebih dingin dengan kecepatan kipas pendingin yang dapat diatur.
  • Memiliki baterai tahan lama berkapasitas hingga 16 jam pemakaian dan fitur fast-charging yang dapat mendukung kinerja maksimal setiap
  • Swift 3X (SF314-510G) sudah dilengkapi dengan pre-installed Office Home & Student 2019 dan telah tersedia untuk pengguna di Indonesia melalui Pre-order Online di Acer eStore dan ID. Dapatkan cashback sebesar Rp500.000 selama periode promo pre-order hingga 30 November 2020.

Jakarta – 18 November 2020 – Acer tak henti berinovasi dengan meluncurkan laptop terbaru yang memperkaya pilihan pada lini laptop tipis and ringan yaitu Swift 3X (SF314-510G). Laptop ini merupakan model terbaru dari lini Swift yang diperkenalkan di acara Acer Global Press Conference: Connected Together yang lalu. Swift 3X (SF314-510G) merupakan laptop tipis dan ringan pertama di Indonesia yang menggunakan Intel® Iris® Xe MAX dan mampu menghadirkan performa grafis setara laptop gaming. Swift 3X (SF314-510G) sudah dapat dipesan melalui Pre-order Online di Acer eStore dan JD.ID.

Content creation merupakan bagian dari keseharian konsumen masa kini. Proses di balik layar content creation umumnya membutuhkan perangkat dengan spesifikasi andal untuk memberikan hasil yang terbaik. Saat ini, umumnya pekerja kreatif memilih perangkat gaming yang mampu menawarkan spesifikasi dan kinerja tinggi untuk menunjang kebutuhan mereka. Swift 3X hadir sebagai inovasi dari Acer untuk para pekerja kreatif yang membutuhkan perangkat tipis dengan kemampuan grafis setara dengan laptop gaming untuk melakukan aktivitas seperti pengeditan foto, video hingga desain gambar di manapun.

“Swift 3X menggabungkan kebutuhan pengguna akan sebuah laptop yang dan ringan namun juga memiliki performa kinerja terbaik di kelasnya berkat dukungan Intel® Core™ Generasi ke-11 plus grafis diskrit Intel Iris Xe MAX. Dengan Swift 3X kini pengguna, terutama pekerja kreatif, bisa bekerja multitasking dalam satu laptop dengan lebih cepat, anti lag, dan dengan kemampuan grafis andal di mana saja dan

kapan saja.” ujar Theresia Hanydawati, Head of Consumer Products Acer Indonesia.

Selain hadir dengan solusi grafis diskrit tersebut, Swift 3X (SF314-510G) juga didukung kekuatan prosesor terbaru yaitu, Intel® Core™ Generasi ke-11. Menawarkan pengalaman komputasi tingkat lanjut dalam kemasan laptop tipis yang memudahkan mobilitas sehari-hari dengan desain ringkas dan bobot ringan yang hanya seberat 1,3kg. Laptop ini sangat sesuai untuk mobilitas pekerja kreatif, streamer & YouTuber, serta fotografer yang membutuhkan perangkat dengan performa grafis andal untuk bekerja kapan saja dan di mana saja.

Swift 3X (SF314-510G) juga lebih dingin dengan kecepatan kipas yang dapat diatur. Daya komputasi yang mumpuni harus didampingi dengan sistem pendingin yang mumpuni juga agar performa tetap konstan, maksimal, dan baterai yang efisien. Swift 3X (SF314-510G) dilengkapi pipa pendingin ganda yang meningkatkan kapasitas pendinginan temperatur. Ditambah kipas pendingin berukuran lebih besar, sehingga 60% lebih baik dalam mendorong udara panas keluar dari perangkat. Pilihan 3 mode yaitu Silent, Normal, dan Performance memberikan penggunanya kebebasan untuk menyesuaikan sistem pendingin dengan beban komputasi laptop.

Layar Swift 3X (SF314-510G) berukuran 14 inci dengan resolusi FHD dan teknologi panel IPS yang memberikan keakuratan dan kecerahan warna yang nyata. Bezel yang tipis memberikan pengalaman visual yang lebih lapang dan imersif. Rentang warna hingga 72% NTSC mendukung kebutuhan pengguna akan aktivitas produktif yang membutuhkan keakuratan warna. Didukung juga dengan dual slot SSD yang tersedia, mampu memberikan ruang penyimpanan yang lebih besar dengan performa cepat untuk segala keperluan pekerjaan dan hiburan.

Untuk memastikan kenyamanan pengguna berkreasi tanpa hambatan, Swift 3X (SF314-510G) memiliki daya tahan baterai hingga 16 jam. Dengan dukungan fitur fast-charging, isi daya baterai Swift 3X (SF314- 510G) dapat dilakukan dengan cepat. Untuk daya tahan baterai 4 jam penggunaan, laptop ini mampu melakukannya hanya dengan 30 menit waktu pengisian daya.

Harga dan Pre-order

Swift 3X (SF314-510G) dipasarkan di jaringan penjualan Acer di Indonesia dengan harga mulai dari Rp13.499.000 untuk varian Intel® Core™ i5. Laptop Swift 3X (SF314-510G) saat ini sudah dapat dipesan melalui Pre-order Online di Acer eStore dan JD.ID. Selama masa periode pre-order berlangsung hingga 30 November 2020, Acer menawarkan promo menarik berupa cashback sebesar Rp500.000.

Untuk memastikan produktivitas kerja secara maksimal, Acer juga memberikan penawaran menarik productivity package berupa pre-installed Office Home & Student 2019 senilai Rp1.799.000 yang bisa digunakan seumur hidup. Dengan demikian, pengguna mendapatkan kemudahan dalam menggunakan perangkat barunya tanpa dipusingkan instalasi aplikasi.

Kunjungi Acer eStore di https://store.acer.com/en-id/ untuk mendapatkan informasi produk dan promo terkini.

Tentang Acer

Didirikan pada tahun 1976, Acer sekarang menjadi salah satu perusahaan ICT terkemuka di dunia dan telah hadir di lebih dari 160 negara. Acer melihat ke masa depan, berfokus untuk menciptakan dunia di mana perangkat keras, perangkat lunak dan layanan saling menyatu untuk membuka kemungkinan baru bagi konsumen dan bisnis. Dari teknologi yang berorientasi kepada layanan hingga Internet of Things, gaming dan Virtual Reality, 7000+ karyawan Acer berdedikasi untuk riset, desain, pemasaran, penjualan, dan dukungan produk serta solusi yang memutuskan hambatan antara manusia dan teknologi. Silakan kunjungi www.acer.com untuk informasi lebih lanjut.

Tentang Acer Indonesia

Acer Indonesia mulai beroperasi tahun 1998 dan saat ini telah menjadi pemain utama di industri PCIndonesia. Acer mencatat pertumbuhan yang stabil dan positif di pasar Indonesia, terbukti dengan berhasil menjadi  merek  No.1  untuk  kategori laptop selama 8 tahun berturut-turut dan No.1 untuk kategori PC selama 7 tahun berturut-turut di Indonesia (IDC PC Tracker & Gartner Inc). Prestasi tersebut sekaligus menempatkan Acer sebagai merek laptop dan PC pilihan masyarakat Indonesia, terbukti dengan berbagai penghargaan bergengsi yang diterima Acer, di antaranya: Top Brand Award selama 13 tahun berturut-turut, Indonesia Best Brand Award, Customer Service No.1 di Indonesia untuk kategori laptop, Indonesian Customer Satisfaction Award selama 11 tahun berturut-turut, termasuk mendapatkan penghargaan internasional sebagai The Most Socially Devoted Brand di Facebook  untuk  Kategori  Elektronik  untuk  layanan  pelanggan  melalui  media  sosial  dari www.socialbakers.com. Acer berkomitmen untuk menjalin komunikasi tanpa batas dengan konsumen di seluruh Indonesia. Hal ini diwujudkan melalui jaringan layanan purnajual yang dapat ditemui di 104 lokasi di 84 kota dan 34 provinsi di Indonesia dan Timor Leste. Acer Contact Center dengan tarif lokal 1500-155, serta layanan melalui media sosial selama 24 jam setiap harinya.

 

Blog                   : www.acerID.com

Facebook             : www.facebook.com/acerindonesia Twitter                        : @acerID

YouTube              : www.youtube.com/acerindonesia Instagram             : @acerID

Contact Center    : 1500155

Anandita Puspitasari

Acer Indonesia – Consumer Marketing Manager anandita.puspitasari@acer.com

+6281286566755

Raissa Janitra

Advo Indonesia – Public Relations raissa@advo-indonesia.com

+6281932220668

 

Press Room         : www.acerid.com/press-room