Jajal Fitur Produk Baru Pegadaian, Yuni Shara Cicil Perhiasan di Distro Galeri 24 Bandung

Bandung, 08 April 2021 – Yuni Shara mengunjungi Distro Galeri 24, anak perusahaan Pegadaian bergerak dalam bisnis jual beli emas di Jalan Banda, Bandung, hari ini (8/4) untuk melakukan transaksi fitur baru dari Pegadaian yaitu Cicil Perhiasan. Fitur ini memfasilitasi nasabah yang ingin memiliki perhiasan emas dengan sistem cicilan menggunakan saldo Tabungan Emas sebagai jaminannya.

Yuni Shara terlihat memilih perhiasan emas, kemudian mengajukan cicilan di aplikasi Pegadaian Digital. Dengan ponselnya, pelantun lagu Kucari Jalan Terbaik ini melakukan pemindaian QR Code menggunakan aplikasi Pegadaian Digital untuk bertransaksi. Saldo Tabungan Emasnya dijadikan jaminan Cicil Perhiasan dan perhiasan pilihannya pun langsung dibawa pulang.

Kegiatan Yuni Shara ini merupakan bagian dari rangkaian acara peluncuran fitur baru Cicil Perhiasan di Merchant melalui aplikasi Pegadaian Digital. Hal ini sejalan dengan rangkaian launching produk dan fitur baru Pegadaian antara lain Gadai Harian, Gadai Efek, dan Cicil Perhiasan di Aplikasi Pegadaian Digital di Hari Ulang Tahun ke-120 Pegadaian pada tanggal 1 April 2021 yang lalu.

Setelah Yuni Shara transaksi fitur Cicil Perhiasan, acara peluncuran dilanjutkan di Hotel Crown Plaza, Bandung. Acara dihadiri oleh Direktur Utama PT Pegadaian (Persero) Kuswiyoto; Direktur Pemasaran dan Pengembangan Produk PT Pegadaian (Persero), Harianto Widodo; Direktur Utama PT Pegadaian Galeri 24, Arifmon,; dan Pimpinan Wilayah Bandung Udin Salahudin serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Kuswiyoto mengungkapkan harapannya agar fitur ini semakin memudahkan transaksi investasi emas, “Fitur ini diharapkan bisa mempermudah masyarakat yang punya rencana investasi sekaligus mempercantik diri dengan berbagai jenis emas, baik emas perhiasan maupun batangan”.

Fitur Cicil Perhiasan di Merchant ini memiliki beberapa keunggulan yaitu pilihan jenis model emas terbaru yang beragam, jaminan karatase yang didukung dengan surat atau sertifikat, serta emas bisa langsung dibawa pulang dan selanjutnya dapat dicicil dengan sewa modal terjangkau mulai dari 0,90% per bulan.

Pada tahap awal, Pegadaian bekerja sama dengan Galeri 24 sebagai merchant pembelian perhiasan emas. Saat ini produk Cicil Perhiasan sudah bisa ditransaksikan di 36 titik merchant Galeri24 yang tersebar di beberapa wilayah di Indonesia. Rencananya, pilihan merchant akan dikembangkan lebih luas di seluruh Galeri 24 di Indonesia dan akan berkolaborasi dengan berbagai toko emas ternama. Diharapkan hal ini menjadi sinergi yang saling menguntungkan sekaligus untuk memperluas ekosistem emas di Pegadaian.