Perluas Jangkauan Pasar, Garmin Hadirkan Official Shop di Shopee

Jakarta, 25 Januari 2021 – Garmin, menghadirkan Official Shop pertamanya di ShopeeMall yang terdapat di aplikasi Shopee, platform e-commerce terdepan di Asia Tenggara dan Taiwan. Garmin berkomitmen untuk memperluas jangkauan pasar Indonesia agar senantiasa dapat memberikan pengalaman berbelanja online yang optimal melalui Shopee, juga untuk memudahkan masyarakat dalam memiliki produk penunjang gaya hidup produktif yang praktis secara digital.

Garmin Official Shop hadir pertama kali di aplikasi Shopee dengan memberikan berbagai penawaran menarik berupa diskon 36% untuk beberapa produk pilihan dengan penawaran lainnya selama kampanye Shopee 2.2 Men Sale berlangsung.

Rian Krisna, Country Manager Garmin Indonesia mengatakan, “Di masa pandemi saat ini, penting untuk tetap produktif, terutama dalam hal kesehatan. Era serba digital saat ini turut menuntut peran dan fungsi kami sebagai perusahaan produk inovatif untuk senantiasa dapat beradaptasi terhadap berbagai situasi literasi digital saat ini, sehingga kami berkomitmen untuk memperluas jangkauan penjualan secara online, melalui Official Shop yang pertama kali kami buka di aplikasi Shopee.

Garmin sangat menyambut baik kerja sama dengan Shopee yang tentunya akan terus dikembangkan untuk berbagai inovasi produknya demi kepuasan masyarakat Indonesia pengguna Garmin di Shopee, bahkan kami senantiasa menghadirkan berbagai penawaran menarik, seperti apa yang kami berikan di kampanye Shopee 2.2 Men Sale saat ini.”

Berikut beberapa aktivitas untuk tetap aktif di rumah semasa pandemi, dengan referensi produk penunjang dari Garmin, diantaranya:

Menari. Untuk mendukung aktivitas dinamis ini yang tidak hanya membutuhkan gerakan, tetapi juga musik, Garmin Forerunner 245 Music, merupakan referensi produk jam tangan GPS yang dilengkapi dengan fitur musik terintegrasi, memberikan kebebasan bagi pengguna untuk menikmati lagu-lagu favoritnya bersama-sama dengan melakukan aktivitas menari secara praktis, yang juga didukung oleh penawaran menarik berupa diskon di bawah 35% di aplikasi Shopee.

Angkat Beban (Weightlifting). Mengangkat beban juga bisa menjadi alternatif kegiatan masyarakat agar tetap memiliki gaya hidup aktif semasa pandemi, kapanpun dan dimanapun. Aktivitas ini akan lebih optimal jika didukung oleh jam tangan Garmin Forerunner 245 Slate dengan memiliki fitur yang dapat melihat keseluruhan beban latihan dan mengukur volume latihan dari 7 hari terakhir, serta membandingkannya dengan rentang optimal untuk kebugaran dan riwayat pelatihan pengguna. Produk ini hadir dengan diskon di bawah 35% yang terdapat di Garmin Official Shop Shopee pada kampanye 2.2 Men Sale.

Berlari dan Bersepeda. Berlari dan bersepeda menjadi aktivitas fisik yang sedang digemari, khususnya selama pandemi berlangsung. Garmin Vivomove Style – Moss Green with Silver Hardware dapat mengoptimalkan kebugaran dan kesehatan sepanjang hari dengan fitur-fitur pemantauan, serta fitur GPS terhubung untuk pelacakan aktivitas berlari atau bersepeda lengkap dengan fitur analisis heart rate. Produk penunjang efektif untuk kegiatan lari dan bersepeda ini menghadirkan penawaran menarik berupa diskon sebesar 36% di Garmin Official Shop Shopee.

Daniel Minardi, Head of Brands Management & Digital Products Shopee Indonesia mengatakan, “Olahraga telah menjadi ‘Gaya Jaman Now’, kebiasaan, dan keharusan gaya hidup oleh masyarakat Indonesia. Tidak heran jika produk penunjang aktivitas berolahraga menjadi salah satu sorot kebutuhan esensial. Kami turut senang dan mengapresiasi kerjasama serta komitmen yang dijalin dengan Garmin Indonesia melalui Official Shop pertamanya yang dihadirkan di aplikasi kami, guna merealisasikan komitmennya untuk memperluas jangkauan pasar Indonesia secara online.

Hadirnya Garmin Indonesia Official Shop di Shopee, diharapkan dapat memberikan kemudahan kepada konsumen untuk mendapatkan produk Garmin yang diminati agar dapat senantiasa menunjang kegiatan produktifnya secara efektif dan praktis.”

Dalam kemeriahan Shopee 2.2 Men Sale, Garmin Official Shop  menawarkan berbagai penawaran menarik, salah satunya adalah diskon hingga 36% untuk beberapa produk Garmin pilihan yang akan berlangsung pada pada 28 Januari 2021. Selain itu, pengguna juga masih dapat menikmati rangkaian penawaran menarik dari berbagai produk di kategori favorit pria yang dihadirkan pada kampanye Shopee 2.2 Men Sale, antara lain Gratis Ongkir Xtra, COD Gratis Ongkir Rp 0, dan koleksi Flash Sale Rp99. Selain itu, pengguna juga berkesempatan memenangkan PlayStation 5 dan banyak hadiah lainnya melalui Shop & Win PS5 hanya dengan berbelanja selama periode kampanye berlangsung.

Kunjungi Garmin Indonesia Official Shop di Shopee melalui https://shopee.co.id/garminofficialshop. Untuk informasi lebih lanjut mengenai kampanye Shopee 2.2 Men Sale, kunjungi https://shopee.co.id/m/men-sale.

Unduh  aplikasi Shopee secara gratis di App Store atau Google Play Store, dan segera aktifkan ShopeePay.

Tentang Garmin (From www.garmin.co.id)

Garmin didirikan pada tahun 1989, dan saat ini beroperasi di Schaffhausen, Swiss, dengan kantor pusat di Amerika Serikat. Garmin pertama kali berkecimpung dalam industri penerbangan dengan terobosan produk navigasi GPS-nya sejak hampir tiga puluh tahun lalu. Sejak saat itu, jajaran produk Garmin telah diperluas untuk mencakup industri penerbangan, kelautan, dan otomotif. Saat ini, Garmin adalah perusahaan terdepan dalam pasar penerbangan, kelautan, otomotif, outdoor, dan alat kebugaran. Dibangun pada ekosistem produk yang sehat, dan menggabungkan desain yang menarik dan menginspirasi, berkualitas terbaik, dan super handal ke dalam pengalaman pengguna yang luar biasa, Garmin bekerja keras untuk menjadi merek nomor satu bagi para penikmat kehidupan.

Tentang Shopee

Shopee  merupakan  perusahaan  e-commerce  terdepan  di  Asia  Tenggara  dan Taiwan. Shopee merupakan wadah yang secara khusus disesuaikan untuk kebutuhan pasar Asia Tenggara, yang menyediakan pengalaman belanja online yang mudah, aman, dan fleksibel untuk para pelanggan melalui sistem pembayaran dan dukungan sistem logistik yang kuat.

Shopee    berkeinginan    untuk    terus   meningkatkan   kualitas   platform  dan   menjadi   tujuan   pilihan e-commerce  di  kawasan  ini.  Shopee  memiliki  beragam  pilihan  kategori  produk  yang  luas,  mulai  dari elektronik, perlengkapan rumah, perawatan & kesehatan, bayi & anak, fashion, serta perlengkapan olahraga.

Shopee, bagian dari Sea Company, pertama kali diperkenalkan di Singapura pada 2015, dan telah memperluas jangkauannya ke Malaysia, Thailand, Taiwan, Indonesia, Vietnam, dan Filipina. Sea merupakan pemimpin di industri hiburan digital, e-commerce, dan keuangan digital di Greater Southeast Asia. Misi Sea adalah  untuk  membuat  kehidupan  yang  lebih  baik  bagi  para  konsumen  dan  juga  usaha  kecil  melalui teknologi. Sea sudah terdaftar di NYSE di bawah simbol SE.