Solusi Bagi Kebutuhan Alat Kesehatan Profesional Gigi

Kesehatan gigi khususnya di Indonesia, masih menjadi pekerjaan rumah yang cukup serius bagi kementerian Kesehatan. Hasil Riset Kesehatan Dasar (Riskesdas) tahun 2018 menyatakan bahwa proporsi terbesar masalah gigi di Indonesia adalah gigi rusak/berlubang/sakit (45,3%). Sedangkan masalah kesehatan mulut yang mayoritas dialami penduduk Indonesia adalah gusi bengkak dan/atau keluar bisul (abses) sebesar 14%.

Pemerintah Indonesia sendiri mempunyai definisi standar terkait Kesehatan gigi dan mulut, Menurut Peraturan Menteri Kesehatan Nomor 89 Tahun 2015 tentang Upaya Kesehatan Gigi dan Mulut, Kesehatan gigi dan mulut adalah keadaan sehat dari jaringan keras dan jaringan lunak gigi serta unsur-unsur yang berhubungan dalam rongga mulut yang memungkinkan individu makan, berbicara dan berinteraksi sosial tanpa disfungsi, gangguan estetik, dan ketidaknyamanan karena adanya penyakit, penyimpangan oklusi dan kehilangan gigi sehingga mampu hidup produktif secara sosial dan ekonomi.

Untuk itulah dibutuhkan peran serta semua stake holder, agar kesehatan gigi dan mulut di semua lapisan masyarakat dapat terjaga dengan baik. Untuk kebutuhan dari alat Kesehatan terkait gigi dan mulut sendiri, Anda bisa mempercayakan pada Dentallaboratorio.com. Situs ini menyediakan secara lengkap semua kebutuhan terkait alat kesehatan gigi dan mulut, mulai dari retainers, guard, cream, paste, vacuum sampai dengan berbagai macam kebutuhan alat kesehatan gigi dan mulut.

Dentallaboratorio.com adalah toko online professional dengan produk perlengkapan laboratorium gigi yang menawarkan bahan dan peralatan laboratorium gigi habis pakai bagi para dokter dan teknisi kesehatan. Dentallaboratorio.com menawarkan semua jenis produk produksi model laboratorium gigi: seri gigi pindex, seri peralatan laboratorium gigi, seri artikulator gigi.

Tersedia juga bahan laboratorium gigi, berisi produk yang dapat digunakan oleh lab gigi cad cam: seri blok keramik zirkonia gigi, bahan gigi intip, seri produk paduan gigi, pmma dental, dental lab milling dan masih banyak lagi. Semua produk akan dikirim melalui udara, membutuhkan waktu sekitar 10-20 hari untuk sampai. Untuk beberapa produk peralatan laboratorium gigi akan kami kirimkan dengan DHL, FedEx yang membutuhkan waktu sekitar 4 hari untuk tiba.

Kenggulan dari Dentallaboratorio.com bukan hanya pada kelengkapan peralatan yang di jual di website nya, tapi juga pada kemudahan akses dan yang terpenting adalah pelayanan purna jual yang diberikan pada Anda. Pelayanan di Dentallaboratorio.com bukan hanya berorientasi pada keuntungan semata, tapi juga pada keinginan mulia agar Indonesia menjadi negara yang lebih sehat khususnya sehat gigi dan mulut. Karena kami percaya semakin sehat masyarakat, maka akan semakin maju negara kita, ayo sehat Indonesia, Bisa!