beritapers
Wednesday, March 22, 2023
  • Beranda
  • Industri
    • Perbankan
    • Telekomunikasi
    • Kesehatan
    • Otomotif
    • Horeka
    • Transportasi
    • Konstruksi
    • Teknologi
    • Hasil Bumi
    • Keuangan
    • Retail
    • Mineral dan Tambang
  • Gaya Hidup
    • Kuliner
  • Lembaga
  • Umum
  • Kontak Kami
No Result
View All Result
  • Beranda
  • Industri
    • Perbankan
    • Telekomunikasi
    • Kesehatan
    • Otomotif
    • Horeka
    • Transportasi
    • Konstruksi
    • Teknologi
    • Hasil Bumi
    • Keuangan
    • Retail
    • Mineral dan Tambang
  • Gaya Hidup
    • Kuliner
  • Lembaga
  • Umum
  • Kontak Kami
No Result
View All Result
beritapers
No Result
View All Result
Home Industri Otomotif

TOYOTA Hadirkan Layanan Aftersales Sebagai Wujud Kepedulian Atas Kesehatan & Keselamatan Berkendara Pelanggan Di Tengah Pandemi COVID-19

beritapers by beritapers
15 October 2020
in Otomotif
0
TOYOTA Hadirkan Layanan Aftersales Sebagai Wujud Kepedulian Atas Kesehatan & Keselamatan Berkendara Pelanggan Di Tengah Pandemi COVID-19
493
SHARES
1.4k
VIEWS
Share on FacebookShare on Twitter

Jakarta – PT Toyota-Astra Motor menyelenggarakan special aftersales program dengan tema “Health & Safety Campaign” yang akan berlangsung selama Oktober hingga Desember 2020, yang melibatkan seluruh jaringan bengkel resmi Toyota di Indonesia.

Marketing Director PT Toyota-Astra Motor, Anton Jimmi Suwandy, menyebutkan bahwa Toyota mempunyai komitmen kuat dalam menghadirkan total solution in mobility bagi pelanggan, termasuk saat menghadapi situasi pandemi COVID-19 saat ini.

RELATED POSTS

Gandeng Ratusan Komunitas, Bank Neo Commerce Semakin Dekat dengan Anak Muda

GARUDA INDONESIA JALIN KERJA SAMA KOMERSIAL BERSAMA IKATAN ALUMNI INSTITUT TEKNOLOGI BANDUNG

“Menghadapi situasi pandemi saat ini, berbagai program dan layanan, termasuk juga aftersales makin kami perkuat. Salah satunya dengan menghadirkan inovasi seperti “Health & Safety Campaign”. Program ini diharapkan dapat menunjang kebutuhan mobilitas pelanggan yang harus lebih memperhatikan kesehatan dan keselamatan berkendara di masa sekarang ini,” ujar Anton, hari ini.

Sebagai bentuk kepedulian Toyota, “Health & Safety Campaign”akan berlangsung mulai dari 5 Oktober—31 Desember 2020 untuk seluruh kendaraan Toyota. Pelanggan dapat menikmati beragam benefit setiap bulannya.

Khusus di bulan Oktober, pelanggan bisa mendapatkan diskon untuk produk Toyota Genuine Parts (TGP) & Toyota Motor Oil (TMO) tertentu. Diskon yang diberikan adalah sebesar 10% untuk Car Care Engine Room Treatment, Cabin Air Filter, TMO Cabin Disinfectant, dan Wiper Blade. Sementara itu, diskon sebesar 20% akan diberikan untuk TMO Wiper Fluid.

Saat ini untuk layanan Car Care Engine Room Treatment masih berlaku di cabang Toyota di wilayah Jabodetabek. Sementara, untuk keempat program lainnya sudah berlaku nasional di seluruh bengkel Toyota.

Untuk mendapatkan benefit dari “Health & Safety Campaign” ini, pelanggan dapat mengunjungi outlet Toyota terdekat. Selain itu, untuk mengetahui detail mengenai program ini pelanggan juga dapat akses melalui situs resmi Toyota www.aftersales.toyota.astra.co.id.

Guna memberikan total solution in mobility, Toyota tidak hanya hadir dengan produk dan teknologi bagi pelanggan, tapi juga memastikan bahwa produk dan servis yang dihadirkan juga aman bagi pelanggan.

Toyota makin memperkuat lagi jaringan dan layanan aftersales yang sudah ada dan memperkenalkan program dan inovasi baru bagi pelanggan. Saat ini, Toyota memiliki 333 jaringan outlet yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Selama masa pandemi ini, Toyota memastikan bahwa setiap outlet menerapkan protokol kesehatan dan keselamatan yang ketat, sehingga pelanggan yang datang ke outlet tidak perlu merasa khawatir.

Selain itu, Toyota juga makin memperkuat layanan Pick-up Delivery Service serta Toyota Mobile Service (TMS), sehingga pelanggan yang tidak mau datang langsung ke bengkel, bisa memanfaatkan layanan-layanan tersebut. Saat ini, TMS memiliki 595 unit mobil dan 13 unit motor yang tersedia di kota dan cabang tertentu untuk dapat melayani kebutuhan pelanggan.

“Ke depannya, Toyota akan terus menghadirkan berbagai inovasi untuk memberikan layanan yang makin mempermudah pelanggan dalam memenuhi kebutuhan mobilitasnya,” kata Anton.

Share197Tweet123Share49
beritapers

beritapers

Related Posts

Gandeng Ratusan Komunitas, Bank Neo Commerce Semakin Dekat dengan Anak Muda

Gandeng Ratusan Komunitas, Bank Neo Commerce Semakin Dekat dengan Anak Muda

by beritapers
20 October 2022
0

Jakarta, 18 Oktober 2022 - PT Bank Neo Commerce Tbk (BNC), salah satu bank digital ternama di Indonesia, mengukuhkan komitmennya untuk...

GARUDA INDONESIA JALIN KERJA SAMA KOMERSIAL BERSAMA IKATAN ALUMNI INSTITUT TEKNOLOGI BANDUNG

GARUDA INDONESIA JALIN KERJA SAMA KOMERSIAL BERSAMA IKATAN ALUMNI INSTITUT TEKNOLOGI BANDUNG

by beritapers
6 October 2022
0

Jakarta, 27 September 2022– Maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia menjajaki peluang perluasan pasar layanan komersial melalui segmentasi alumni Institut Teknologi...

Jusuf Hamka Tantang Forjukafi Genggam  Saham Jalan Tol Soreang-Pasir Koja

Jusuf Hamka Tantang Forjukafi Genggam Saham Jalan Tol Soreang-Pasir Koja

by beritapers
22 September 2022
0

Jakarta-Jusuf Hamka atau lebih dikenal masyarakat dengan sebutan Babah Alun sosok dermawan, ramah dan tidak sombong. Ia termasuk sosok yang...

Memastikan perlindungan pekerja migran Indonesia melalui integrasi Layanan Migrant Worker Resources Centre (MRC) dengan Layanan Terpadu Satu Atap (LTSA) yang Responsif Gender Kabupaten Blitar

Perluas Penetrasi Kendaraan Listrik, PLN Gandeng KFC Bikin SPKLU

by beritapers
25 July 2022
0

Jakarta, 25 Juli 2022 - PT PLN (Persero) menggandeng semua pihak untuk bisa mengakselerasi penyediaan infrastruktur kelistrikan untuk kendaraan listrik....

Dukung Ekosistem Kendaraan Listrik di RI, PLN Gandeng Produsen Kendaraan Listrik dan Grab Indonesia

Dukung Ekosistem Kendaraan Listrik di RI, PLN Gandeng Produsen Kendaraan Listrik dan Grab Indonesia

by beritapers
25 July 2022
0

Denpasar, 24 Juli 2022 - PT PLN (Persero) berkolaborasi dengan 14 produsen kendaraan listrik dan Grab Indonesia untuk mendukung transisi...

PRESS RILIS REKOMENDASI

Lazy Flowz: Proyek Terbaru Adieh Flowz dan Ajun Perwira

Lazy Flowz: Proyek Terbaru Adieh Flowz dan Ajun Perwira

6 January 2023
5 Gerobak Motor Listrik UMKM Binaan PLN Ramaikan EV FUNDAY

5 Gerobak Motor Listrik UMKM Binaan PLN Ramaikan EV FUNDAY

19 December 2022

PRESS RILIS POPULER

  • Apakah Kredit Pintar Penipu? Lihat Faktanya Di Sini!

    Apakah Kredit Pintar Penipu? Lihat Faktanya Di Sini!

    8693 shares
    Share 3477 Tweet 2173
  • Review Pinjaman Online Kredit Pintar 2021

    3182 shares
    Share 1273 Tweet 796
  • Begini Cara Mengajukan Pinjaman Online Kredit Pintar

    1949 shares
    Share 780 Tweet 487
  • ATOME: Beli Sekarang, Bayar Nanti. Pilihan untuk milenial, masa kini.

    932 shares
    Share 373 Tweet 233
  • 8 Keunggulan Utama Aplikasi Kredit Pintar

    915 shares
    Share 366 Tweet 229

PORTAL PRESS RILIS INDONESIA

beritapers.id adalah sebuah layanan informasi berbentuk portal yang memuat beragam press rilis atau siaran pers yang diterbitkan oleh korporasi, lembaga, pemilik brand, atau pihak lain. Kami juga menyediakan jasa pembuatan dan peliputan bagi perusahaan atau lembaga. Portal press rilis Indonesia terlengkap dan terpecaya.

KATEGORI

  • Gaya Hidup
  • Hasil Bumi
  • Horeka
  • Industri
  • Kesehatan
  • Keuangan
  • Konstruksi
  • Kuliner
  • Lembaga
  • Mineral dan Tambang
  • Otomotif
  • Perbankan
  • Property
  • Retail
  • Teknologi
  • Telekomunikasi
  • Transportasi
  • Umum

TAUTAN SITUS

  • Beranda
  • Tentang Kami
  • Redaksi
  • Pedoman Media Siber
  • Kebijakan Privasi
  • Kontak Kami
  • Beranda
  • Tentang Kami
  • Redaksi
  • Kebijakan Privasi
  • Pedoman Media Siber
  • Kontak Kami

© Copyright beritapers.id - Press Rilis Indonesia

No Result
View All Result
  • Homepages
    • Homepage Layout 1
    • Homepage Layout 2

© Copyright beritapers.id - Press Rilis Indonesia